Bismillahirrahmanirrahim

PANCASILA dan UUD 1945 Berlaku untuk INDONESIA YANG MERDEKA. Tidaklah keduanya berlaku jika INDONESIA masih di alam PENJAJAHAN Jepang dan Belanda.

Di masa sekarang dan akan datang, jika ingin berlaku kembali pelaksanaan PANCASILA dan UUD 1945 secara murni dan konskuen sesuai asli, hanya bisa berlaku kalau bangsa INDONESIA MANDIRI ( BERDIKARI). Sulit berlaku kembali jika bangsa ini terus mengandalkan dan bergantung UTANG dan INVESTASI dari LUAR NEGERI.

Ini SOLUSI untuk INDONESIA BERDIKARI tanpa UTANG dan INVESTASI dari LUAR NEGERI.
Blog:http://indonesiabaru19.blogspot.com

Sejatinya rakyat INDONESIA adalah Rakyat GOTONG ROYONG. (Soekarno)
Dan Demokrasi INDONESIA adalah dari Rakyat, oleh Rakyat dan untuk Rakyat.

Jika pendahulu mampu membawa INDONESIA MERDEKA, yakinlah dengan Bersatu dan GOTONG ROYONG kita juga mampu menjadikan INDONESIA BERDIKARI.

"PENJAJAH MASUK MELALUI SISTEM EKONOMI"

Dahulu VOC membelenggu bangsa ini, dan kini bangsa ini terbelenggu oleh UTANG dan INVESTASI LUAR NEGERI.

Untuk MERDEKA dan BERDIKARI butuh Perjuangan dan Pengorbanan.

"Allah tidak merubah nasib suatu bangsa, kecuali bangsa itu merubahnya sendiri."

KAMI tidaklah MEMUSUHI bangsa SENDIRI, yang mengandalkan UTANG dan INVESTASI dari Luar Negeri, tetapi KAMI ingin bangsa ini "BERDIKARI" dan kembali kepada JATI DIRI.

CITA CITA bukanlah ANGAN ANGAN KOSONG, tetapi merupakan HARAPAN BESAR bagi ORANG ORANG yang ADA KEMAUAN, memiliki KEMAMPUAN dan ADA TINDAKAN UNTUK MEWUJUDKAN.


Bismillahirrahmanirrahim

Hidup ini sebenarnya sangat SEDERHANA, Yaitu hidup yang tunduk dan patuh pada WAHYU dan Tidak menuruti Hawa Nafsu (Royu)..

Sesungguhnya Allah dan Rosul sangat menyukai orang orang yang hiduo dalam KESEDERHANAAN, dan tidak menyukai orang orang yang hidup bermegah megahan dan bermewah mewahan...


Bismillahirrahmanirrahim

Alhamdulillah senantiasa dimampukan berSEDEKAH untuk membiayai menyebar dan tersebarnya berita dan SOLUSI UNTUK NEGERI. Yaitu untuk wujudkan bangsa INDONESIA YANG LEBIH BERKUALITAS. INDONESIA YANG BERDIKARI.

Sore ini menjelang berbuka puasa, memanfaatkan waktu menyiapkan fisik artikel di blog :http://indonesiabaru19.blogspot.com yang akan diberitakan, dibagikan dan disebarkan ke seluruh wilayah Persada IBU PERTIWI.


Bismillahirrahmanirrahim

Bagi para CENTENG dan orang orang yang sudah terlena dan dinina bobokan oleh Jabatan dan Harta dari Penjajah. Mereka tidak ingin bangsanya MERDEKA, karena mereka berfikir jika Bangsa INDONESIA MERDEKA, belum tentu mereka bisa merasakan nikmatnya dunia sebagaimana yang diberikan oleh PENJAJAH.

BOLEH JADI, di masa sekarang terjadi lagi. Ada sebagian orang yang tidak menginginkan bangsa INDONESIA menjadi bangsa yang MANDIRI (BERDIKARI), bebas dari UTANG dan INVESTASI dari LUAR NEGERI. Mereka takut kenikmatan jabatan dan perolehan harta penghasilan yang saat ini didapatkan akan hilang, karena untuk BERDIKARI perlu memulai lagi dari 1 setelah jatuh ke NOL (0).

TIDAK MUDAH untuk menjadi bangsa yang MERDEKA dan BERDIKARI.

Tidak mudah melepaskan bangsa dari PENJAJAH. Tidak mudah membebaskan bangsa dari UTANG dan KETERGANTUNGAN INVESTASI ASING.

KEMERDEKAAN dan KEMANDIRIAN hanya bisa dicapai dengan PERJUANGAN dan PENGORBANAN.

Dan ini SOLUSI untuk wujudkan bangsa INDONESIA YANG LEBIH BERKUALITAS. INDONESIA YANG BERDIKARI.
Blog:http://indonesiabaru.blogspot.com

TIDAK ADA KEMERDEKAAN dan KEMANDIRIAN tanpa adanya Perjuangan dan Pengorbanan. Dan hanya PERSATUAN dari seluruh rakyat dan Umat yang mampu melakukannya. Selebihnya dan lebih besar karena rahmat Allah Tuhan Yang Maha Esa.

"Allah tidak merubah nasib suatu bangsa, kecuali bangsa itu merubahnya sendiri."

Bukanlah KAMI memusuhi bangsa sendiri yang banyak UTANG dan bergantung kepada INVESTASI dari LUAR NEGERI, tetapi KAMI hanya ingin bangsa ini BERDIKARI.

Orang tua yang bajik dan bijak adalah orang tua yang mewariskan KEMERDEKAAN dan KEMANDIRIAN bagi generasi bangsa dan anak keturunan. Bukan orang tua yang mewariskan KELEMAHAN, yaitu UTANG dan KETERGANTUNGAN kepada Investasi dari luar negeri.

CITA CITA bukanlah ANGAN ANGAN KOSONG, tetapi merupakan HARAPAN YANG BESAR bagi ORANG ORANG yang ADA KEMAUAN, memiliki KEMAMPAUAN dan ADA TINDAKAN UNTUK MEWUJUDKAN.


Translate


Download File


Profil Penulis

Nama : Sutomo
Tpt/tgl lhr : Boyolali 07 Nopember 1970
Pendidikan : SMA
Pekerjaan : Berkarya
Agama : ISLAM
Hp : 0812-1946-6719
Tentang Sutomo
Cukuplah Aku menjadi manusia yang selalu ingat dan menjalankan apa yang telah Aku ikrarkan di hadapan Allah Yang Maha Suci, ketika Aku bersyahadat berjanji setia untuk menjadi manusia yang terpuji

Artikel Lainya





~~ Di izinkan Mengcopy Paste Artikel Website dan Menyebar luaskan Artikel sumber Artikel www.sutomo1.com  Di baca di renungkan dan dipahami ~~