Bismillahirrahmanirrahim

Meskipun segala REKAYASA dan TIPU DAYA telah dilakukan oleh penguasa KEZALIMAN, bahkan membunuh bayi laki laki (jiwa laki laki dibunuh, yang dihidupkan jiwa pengecut dan pecundang) pun telah dilakukannya untuk menghalangi KEBENARAN, namun Sudah menjadi KehendakNYA, sang UTUSAN tetap datang dan ditampilkan sebagai PEMENANG untuk membinasakan KEZALIMAN dan menggantinya dengan KEADILAN.

Akan di RESET ulang dikembalikan ke 0 (Nol) kemudian mulai lagi dari SATU dan YANG SATU.

FIR'AUN penguasa KEZALIMAN dihancurkan oleh TANGAN ALLAH Melalui UtusanNYA yaitu MUSA AS.

Tidak ada Perubahan pada SUNATULLAH, akan berulang.

"Dan Tuhanmu tidak akan membinasakan negeri-negeri, sebelum Dia mengutus seorang rasul (Utusan) di IBU KOTA yang membacakan ayat-ayat Kami kepada mereka dan tidak pernah (pula) Kami membinasakan (penduduk) negeri; kecuali penduduknya melakukan kezaliman."

Monggo bagi yang MUSLIM menunaikan shalat Jum'at. Wilayah Jakarta dan sekitarnya.


Bismillahirrahmanirrahim

"Ya Tuhanku, masukkanlah aku secara masuk yang benar, dan keluarkanlah (pula) aku secara keluar yang benar, dan berikanlah kepadaku dari sisi Engkau kekuasaan yang menolong."


Bismillahirrahmanirrahim

Cerita di tarikh 20 Juni 2016.

Cerita RAJA TANPA MAHKOTA yang ditunggu kedatangannya di Kerajaan DIN

DIA yang TERPILIH akan segera DATANG, membawa panji panji KEBESARAN, KEBENARAN dari TUHAN SEMESTA ALAM dan bendera DWI WARNA kebanggaan KERAJAANnya. DIA akan DIJADIKAN IMAM dan juga seorang RAJA.Kemunculannya didahului oleh datangnya dan adanya pengakuan IMAM IMAM palsu, RAJA RAJA palsu, UTUSAN UTUSAN palsu. IMAM IMAM PALSU, RAJA RAJA PALSU, UTUSAN UTUSAN PALSU itu, meskipun mereka banyak cerita, banyak bicara dan berPidato,, namun apa yang disampaikannya tidak membawa manfaat dan perubahan apa apa, kecuali semakin menambah KESOMBONGAN DIRINYA dan semakin menjauhkan dirinya dari KEBENARAN.

Namun kelak ketika semua Umat dan manusia sudah banyak yang Putus Asa, atas ijin dan Ridha Allah penguasa semesta alam, Rajanya seluruh manusia, ... DIA YANG TERPILIH akan menampakkan asli wujudnya dan berbicara, setelah sekian lama yang hadir hanya RISALAH yang dibawanya.

Ketika DIA datang dan Berbicara langsung, Suaranya dan apa yang disampaikannya akan mampu membelah LANGIT(") dan mengguncang BUMI ("). DIA juga yang membelah LAUTAN ("). Disaat Kemunculannya, Semua Umat dan Rakyat langsung mengenalinya, bahwa inilah HAMBA UTAMA yang selama ini ditunggu dan dinanti nantikan kedatangannya.

Ya ya ya ... DIALAH RAJA TANPA MAHKOTA.


Bismillahirrahmanirrahim

Cerita di siang hari

Bukan hal yang mustahil atau tidak mungkin bagi orang yang faham ILMUnya dan mau mewujudkannya. Akan diturunkan KERAJAAN dari LANGIT ke Bumi dan juga Dihadirkan/ didatangkan KERAJAAN dari SYURGA ke Bumi.


Bismillahirrahmanirrahim

“Firman Tuhan inilah gitaku, Firman Tuhan inilah harus menjadi Gitamu : “Innallahu la yu ghoiyiru ma bikaumin, hatta yu ghoiyiru ma biamfusihim”. ” Tuhan tidak merobah nasibnya sesuatu bangsa, sebelum bangsa itu merobah nasibnya” (Pidato HUT Proklamasi, 1964 Bung Karno)

Tanpa ada gerakan dan tindakan dari seuruh Umat dan Rakyat Indonesia untuk mengadakan Perubahan, bangsa ini selamanya hanya akan menjadi bangsa yang mengandalkan UTANG dan INVESTASI Asing, TAK MAMPU menjadi bangsa yang MANDIRI (BERDIKARI)
(Pentingnya merubah).

“Janganlah melihat ke masa depan dengan mata buta! Masa yang lampau adalah berguna sekali untuk menjadi kaca benggala dari pada masa yang akan datang” (Pidato HUT Proklamasi 1966, Soekarno)

Penjajah datang melalui SISTEM EKONOMI.
VOC dahulu pernah membelenggu bangsa ini, dan kini bangsa ini terbelenggu oleh UTANG dan INVESTASI dari Luar Negeri.
(Pentingnya berkaca)

“Apakah Kelemahan kita . . ? Kelemahan kita ialah, kita kurang percaya diri kita sebagai bangsa, sehingga kita menjadi bangsa penjiplak luar negeri, kurang mempercayai satu sama lain, padahal kita ini asalnya adalah Rakyat Gotong Royong” (Pidato HUT Proklamasi, 1966 Bung Karno)

PERSATUAN dan Gotong Royong yang bisa melepaskan bangsa INDONESIA dari belenggu UTANG dan INVESTASI ASING.
(Pentingnya Gotong Royong)

Cinta Tanah Air bangsa dan negara bukan hanya diwujudkan dengan RETORIKA NKRI HARGA MATI.
Tapi perlu diwujudkan dengan bukti nyata, perjuangan yang bagaimana dan apa yang harus dikorbankan agar bangsa ini bisa bebas dari Nestapa UTANG dan INVESTASI ASING.
(Pentingnya perjuangan dan berkorban dalam wujud nyata bukan hanya retorika)
----------------------------------------------------------------

Dan inilah insya Allah, wujud dan Implementasi dari Pesan Pesan Ir. Sukarno di atas UNTUK WUJUDKAN INDONESIA YANG BERDIKARI.

Untuk Indonesiaku.
Untuk Wujudkan INDONESIA YANG LEBIH BERKUALITAS.
INDONESIA MAMPU MANDIRI (BERDIKARI) TANPA UTANG DAN INVESTASI DARI LUAR NEGERI.
Blog:http://indonesiabaru19.blogspot.com

Sehatkan dan Selamatkan bangsa Indonesia dan generasi bangsa Indonesia dari UTANG turun temurun berkepanjangan dari generasi ke generasi dan dari KETERGANTUNGAN Modal Asing dan INVESTASI Asing dengan berjamaahnya, bersatunya, berGOTONG ROYONGnya segenap umat dan rakyat Indonesia berSEDEKAH kepada Negara.

BERBUAT YANG BENAR JIKA INGIN BAIK, HIDUP INI TIDAKLAH BAIK TANPA BERBUAT BAIK.

CITA CITA bukan ANGAN ANGAN KOSONG, tetapi merupakan HARAPAN yang BESAR BAGI ORANG ORANG YANG ADA KEMAUAN, MEMILIKI KEMAMPUAN dan ADA TINDAKAN UNTUK MEWUJUDKAN.

…………………………………………………………………


Bismillahirrahmanirrahim

Wahai Nabi! Sesungguhnya Kami mengutusmu untuk menjadi saksi, pembawa kabar gembira dan pemberi peringatan, (QS. Al Ahzab : 45)

Dan untuk menjadi penyeru kepada (agama) Allah dengan izin-Nya dan sebagai cahaya yang menerangi.
(QS. Al-Ahzab : 46).

..................................................................

Tidaklah ada yang dapat terlaksana segala sesuatu tanpa ijin dan Kuasa Allah SWT.

Alhamdulillah atas ijin dan Kuasa Allah artikel Bismillahirrahmanirrahim (blog:http://asajiutomo99.blogspot.com) dan Puasa dan Sedekah Mampu wujudkan Indonesia yang lebih Berkualitas (blog:http://indonesiabaru19.blogspot.com) telah tersebar dan menyebar di wilayah Indonesia dan manca negara.

Dan hari ini Jum'at tanggal 19 Agustus 2016, atas ijin dan Kuasa Allah, secara langsung melalui media audio visual saya Sutomo menyeru dan mengajak seluruh umat dan rakyat Indonesia untuk BERSEDEKAH kepada Negara. Sebagai tindak lanjut dari penyampaian dan penyebaran ilmu di kedua blog di atas.


Translate


Download File


Profil Penulis

Nama : Sutomo
Tpt/tgl lhr : Boyolali 07 Nopember 1970
Pendidikan : SMA
Pekerjaan : Berkarya
Agama : ISLAM
Hp : 0812-1946-6719
Tentang Sutomo
Cukuplah Aku menjadi manusia yang selalu ingat dan menjalankan apa yang telah Aku ikrarkan di hadapan Allah Yang Maha Suci, ketika Aku bersyahadat berjanji setia untuk menjadi manusia yang terpuji

Artikel Lainya





~~ Di izinkan Mengcopy Paste Artikel Website dan Menyebar luaskan Artikel sumber Artikel www.sutomo1.com  Di baca di renungkan dan dipahami ~~